Buku-buku Seno Gumira Ajidarma

10

Sekedar Koleksi Pribadi Buku-buku Seno Gumira Ajidarma SGA.






Daftar bukunya sebagai berikut:

1. Saksi Mata
2. Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi (Edisi I dan II)
3. Negeri Kabut
4. Sebuah Pertanyaan untuk Cinta
5. Jazz, Parfum, dan Insiden
6. Ketika Jurnalisme Dibungkam, Sastra Harus Bicara
7. Iblis Tidak Pernah Mati
8. Atas Nama Malam
9. Matinya Seorang Penari Telanjang
10. Layar Kata
11. Jakarta 2039
12. Dunia Sukab
13. Mengapa Kau Culik Anak Kami
14. Kematian Donny Osmond
15. Taksi Blues
16. Surat Dari Pal Merah
17. Sepotong Senja Untuk Pacarku
18. Sukab Intel Melayu: Misteri Harta Centini
19. Aku Kesepian Sayang, Datanglah Menjelang Kematian
20. Negeri Senja
21. Biola Tak Berdawai
22. Kitab Omong Kosong
23. Affair, Obrolan Tentang Jakarta
24. Kisah Mata
25. Kalatidha
26. Linguae
27. Kentut Metropolitan
28. Sembilan Wali dan Siti Jenar
29. Nagabumi I (Jurus Tanpa Bentuk)
30. Nagabumi II (Buddha, Pedang, & Penyamun Terbang)
31. Panji Tengkorak (Kebudayaan dalam Perbincangan)

10 comments:

aulia said...

banyak juga bukuny...

susan said...

hai.. salam kenal,

kips said...

Lumayan lama tak mampir karena koneksinya terbatas :-D Ternyata koleksi bukunya banyak jg, moga sukses.
Salam hangat!

rental mobil di surabaya said...

koleksi bukunya banyak banget ya. :D

Anonymous said...

eemmm, saya tertariik, kira2 buku2nya masih ada tidak ya.. aduuh saya baru baca siih
klau mash ada tlng hubungi nmr ini 08192623963..
trima kasih :)

anggit said...

masih ada paket bukunya gan?

aku tertarik buku2nya.
thanks

anggit

adiindie said...

thanks dan mohon maaf,
semua buku-buku diatas dicancel untuk dijual sampai waktu yg blm bisa ditentukan.

Salam,
Adi

sewa mobil di surabaya said...

wah banyak banget ya, terus bacanya gimana tuh segitu banyaknya, cuma 1 atau 2 buku emang nggak bisa ya

Super Orezh said...

Mas, nggak bisa dijual terpisah ya bukunya? kalo bisa aku mau beli, ada sekitar 9 buku yang mau aku beli... bisa infonya mas?

Anonymous said...

saya beli semua mas kalo bisa, email ke rizlaherdaru@yahoo.com, terima kasih..

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net