Belajar Menulis

9

entah,
aku tidak tahu harus menulis apa, tapi aku sangat ingin menulis, membuat rangkaian kata-kata yang entah tentang apa agar batinku terpuaskan karena telah menulis.
biasanya yang seringkali keluar dari pikiranku saat menulis adalah perihal kesepian akan hidup, tapi untuk saat ini aku tidak merasakan kesepian. aku merasa hidup dalam keriangan dan kegembiraan karena aku dikelilingi oleh malaikat-malaikat yang berhati riang gembira. selalu membuatku tersenyum dan tertawa dengan segala omongan dan prilakunya.
jadi untuk sementara memang aku tidak bisa, atau berpura-pura kesepian untuk mau menuliskan tentang rasa sepi. aku sedang tidak ingin memikirkan tentang kesepian, karena aku takut terbawa arus khayalanku yang akibatnya aku merasa memang seolah-olah kesepian. karena kesepian itu adalah kesedihan dan sesuatu yang menyakitkan. aku rasa bukan solusi yang tepat bila harus memaksakan untuk menuliskan itu sekarang ini.

aku pun sedang tidak bisa menulis tentang rasa yang patah hati karena cinta, karena aku telah lama tidak merasakannya. rasa sakit karena cinta sudah jutaan tahun berlalu dari kehidupanku karena setelah puluhan bidadari mendatangiku dan berjanji akan melayaniku seumur hidupku. aku tenang. tenang karena berarti tidak akan ada lagi rasa sakit itu jika aku terus berada bersama para bidadari itu. yeah, sampai saat ini aku masih terus merasakan hangatnya cinta kasih dari para bidadari itu. hangat sejati akan cinta yang syahdu. bidadari itu memang menepati janjinya akan pelayanan yang dilakukannya. dan kehangatan itu masih aku rasakan, bahkan sampai saat aku mengetik ini aku masih di temani oleh bidadari-bidadari terindah.

aku harus menulis, menulis untuk mendapatkan kelegaan setelahnya. tapi aku masih bingung harus menulis tentang apa. dapatkan para pembaca yang budiman menolongku, membantuku disaat seperti ini. memberiku satu ide menarik agar aku bisa menulis. membuat satu tulisan yang setelahnya aku bisa mendapatkan kelegaan?
apa lebih baik aku harus beranjak ke tempat tidur saja dan melamun sebentar, berharap di mimpiku nanti aku dapat bermimpi bahwa aku telah berhasil menulis tentang sesuatu yang dapat melegakan hatiku?


hhmmppffhh***
coba belajar menulis membalikkan yang dirasakan hati...

9 comments:

Kristina Dian Safitry said...

ingin bis amenulis?belajarlah padaku asal....all abaut love.huaha..ha...

Vera said...

Ayo...ayo...nulis teruuuus....semangat yah

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

cuit2 o_O penuh bidadari niCh ^^ hoHohoHo...ciyEEee =^;^= yuHuuuu

Hani Smaragdina said...

gimana kalo mas adi nulis bahagianya jadi blogger karena selalu dikelilingi teman yang pasti membagi kebahgiaan, jadi mas adi gak murung2 ajah...hehe.

life is so much full with joy and beautiful things to write about. Jadi mending inget yang enak2 aja daripada yang pahit2nya...setuju tidak ?? hehe

Anonymous said...

nulis itu gampang2 susah...diniatin malah gak keluar apa yg mesti ditulis trus malah ngabisin waktu..eh gak diniatin malah mengalir terus...hehehe ini kalo aku lohhh

rizky said...

Dulu aQ juga sering belajar nulis??? waktu TK tapi.... *kekekkeikkkk

Miss G said...

Hmm...klo gitu, tulis aja ttg para bidadarinya, kasian kan ga ditulis2, judulnya: Kisah2 Para Bidadari.. Hehehe, ayooo ditunggu loh!

Anonymous said...

Menulis mah jangan kenal waktu...
Kalo bete nulis...
kalo kesepian nulis...
Susah tidur nulis...
Bahagia nulis...
Bingung mo sarapan apa, nulis...
kebelet ke WC ya... ditunaikan hajatnya dulu, baru nulis...

Intinya mah, menurut saya selama mata , hidung, telinga, kita masih bisa masih menerima informasi ya... tulis aja

Anonymous said...

nah ntuh kand dah nulis bro...masa blm lega???

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net