cemburu

11

Aku cemburu,
Kalau kamu berbicara tentang lelaki
Yang bisa menemani kamu dan mengusir sepi
Memberi waktunya, melepas senyuman

Aku cemburu,
saat kamu bilang, “Tadi dia memberiku sepotong mawar dan bisikan kata sayang.”
Hingga membuat hatimu berbinar
Dan kamu menyeringai

Aku cemburu,
Bila kamu dengan gigihnya bercerita
Tentang kisah cinta dari masa lalumu dengannya
Sampai-sampai kamu sumringah

Aku cemburu,
Dengan kamu yang selalu saja
Menatap senja disamping lelaki itu
Yang kini telah menjadi suamimu

Dan Aku cemburu
huh…

11 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

mas cemburu dgn siapa yaa? x)
saya pernah ngerasain apa iti yang namanya 'cemburu'..
rasanya gga enak bgd.
hehe.. a lil bit.. hurt?

ikhlas..
itu jawaban yg saya temukan waktu itu.

hmm. saya suka postingan 'cemburu' nya mas ini! :)

salam kenal..

popokbekas said...

wah..
kirain cewe..

heheh..

sabar yah mas..

kalo kira2 udah cemburu banget, santet aja..

heheheh

perempuan said...

udah mas, tanah orang jgn di gali,
ekekekekek... :D
msh bnyk tanah² yg kosong perlu di garap *lho...


* ngmongin tanah apa wanita seh?!??

rahma said...

aku juga suka postingan yg ini, aku bgt deh hehhehe

rinie said...

(jadi inget lagunya DEWA 19)
ingin kubunuh pacarmu,, saat dia cium bibir merahmu...akkuu cemburuu...
hahahahaha,,nice post

nandinie said...

nice posting,,membuat terkesima di pagi hari. salam kenal kak :)

Anonymous said...

wew,,,,
keren ,,, ni bukan kisah nyata kan :P :P

adiindie said...

@Mbak Ayu
ya, kasih tak sampai
dan waktu yang pada akhirnya membuatku menjadi ikhlas bahwa cinta memang tidak harus memiliki :D

@Popok bekas
hehehehe :P :P :P

@Perempuan
Mbak punya banyak info tentang tanah2 yang kosong ya? Saya mau daftar jadi makelar tanah dong, hehe :P siapa tau ada yang cocok, LHOOO...

@Rahma
tengkyu :D

@Rinie
Hampir sama ya kisahnya :P

@Nandinie
Waa, mpe terkesima, pernah merasakannya ya??

@irrr
Ini kisahku, yang mungkin juga kisah oranglain dan tidak menutup kemungkinan kisahmu juga :D

rhein fathia said...

jangan kebanyakan cemburu... sakit hati terus nanti. sakit hati akut..

~ tc ~ said...

waduh ini judulnya ditinggal kawin ya.. heheuhue cedih banget euy kalo kisah nyata.. :D

Wempi said...

bener-bener dech

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net