Aku Tidak Bahagia

0

Men,
Loe salah kalau menganggap gue manusia yang berbahagia.
Salah men!
Kini gak ada lagi yang bisa bikin gue bahagia
Gue merasa kerdil men, gue merasa asing, gue ngerasa seperti robot.
Melakukan rutinitas yang sangat menjenuhkan, sangat amat membosankan, men…
Bukannya gue gak menikmati rezeki yang gue dapet
Tapi dengan ini semua gue merasa banyak yang telah hilang dari kehidupan gue.
Memang sih cepat atau lambat gue akan di hadapkan dengan situasi semacam ini,
dan ini terlalu cepat buat gue, men…
Banyak men yang telah menghilang dari kehidupan gue
Sekarang gue udah gak bisa jadi “burung” lagi
Gue gak bisa kemana-mana lagi, gue gak bisa mengirup “dunia”gue lagi.
Gue bagai berada di dalam jeruji gue menjadi‘budak uang’
Sementara orang-orang yang dulu selalu ada di samping gue kini semuanya meninggalkan gue (termasuk loe, men!)

Udah gak ada canda tawa, men
Udah gak ada tempat buat gue melepas duka, men
Gak ada tempat berbagi…
Gue juga pengen kayak yang lain, bisa bahagia.
Bahagia, men!
Seperti saat loe ada di samping gue
Tapi entah untuk sekarang men,
gue merasa kebahagiaan itu juga menghindari gue,
dan kini… gue sendiri men…
Gue cuma berteman dengan diri gue sendiri…

09 November 2004

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net